Tim Rusia akan Evakuasi dan Cari Black Box Hari ini

Selamat malam!
Mungkin saya terlalu terlambat untuk mengepost berita tentang terjatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang jatuh beberapa hari yang lalu nggak tau kapan
Oke, ini saya dapat berita dari artikel yang saya baca di detiknews. Tujuan saya hanya untuk sekedar memberi informasi saja. Terima kasih dan selamat membaca.
--

Evakuasi korban Sukhoi Super Jet 100 melalui jalur udara untuk sementara malam ini dihentikan meski evakuasi darat terus berlangsung. Tim SAR Indonesia yang dibantu oleh TIM Rescue dari Rusia akan melakukan evakuasi bangkai pesawat dan mencari Black Box besok, Minggu (13/5).

"Kalau teman-teman (Tim Rusia) mau evakuasi, nanti saja evakuasi bangkai pesawat. Saat ini ada 40 orang Rusia, besok akan melakukan pengenalan lokasi. Evakuasi bangkai pesawat baru dimulai besok," ujar Kepala Basarnas Marsekal Madya Daryatmo di Halim Perdanakusumah, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Daryatmo mengatakan Tim Rescue dari Rusia sudah tiba sejak siang tadi dengan membawa berbagai peralatan mereka. Namun menurutnya, kendala yang dialami oleh Tim SAR Indonesia bukanlah kendala peralatan melainkan kendala cuaca.

"Tapi karena ini bukan masalah peralatan, karena masalah utama kita adalah kendala cuaca dan medan," jelasnya.

Daryatmo berharap evakuasi bisa selesai dalam waktu tidak terlalu lama lagi. Daryatmo juga memastikan hingga saat ini Black Box Sukhoi belum ditemukan.

"Belum Ditemukan," tutupnya.


Source : news.detik.com


--

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)