Broken Heart

Yo, semuanya. Aku kembali lagi ke blogku untuk bercerita sedikit tentang hal yang baru saja ku lewati.
Seperti judul yang tertera diatas, sekarang aku lagi patah hati nih. Tapi jangan merasa kasihan padaku karena patah hatiku ini tidak jelas dan terlalu mengada-ada.
Langsung saja ke inti cerita. Hari ini kan aku sedang search a little about Ryoutaro Morimoto (mantan anggota Hey! Say! JUMP). Karena dia berhubungan dengan HSJ, ujung-ujungnya aku jadi mencari beberapa kabar tentang HSJ juga. Bersambung lagi, karena aku mencari tahu tentang HSJ, akhirnya aku juga mencari tahu kabar dari pacarku, Chinen Yuuri #dikeroyok fansnya Chinen
Karena aku kekurangan stok video tentang Chinen, jadinya aku search di youtube dan mengetik kata kunci 'Chinen Yuuri' dan ketika list pilihannya turun, aku bingung dengan kata kunci yang baru pertama kali ku lihat yaitu 'Chinen Yuuri Sprout'. Penasaran akhirnya aku klik, dan jeng-jeng di scene ini aku tidak mau menceritakannya karena scene ini adalah disaat aku patah hati.
Huhuhuhuhuhu #nagis nggak jelas dipeluk Chinen *digebukin bareng-bareng*
Sedikit informasi, ternyata Sprout itu adalah drama Jepang yang baru yang melibatkan Chinen sebagai pemeran utamanya.
Dan yang membuat aku nyelkit di hati nih, ternyata genre drama itu ada percitaannya, alhasil saat aku search tentang Sprout, ternyata disana ada adegan yang mengharuskan Chinen kissu dengan lawan mainnya. Huwaaa~! #nangis ga jelas lagi
Ditambah lagi dengan kabar Ryoutaro yang nggak akan balik lagi ke HSJ. Aku jadi patah hati dua kali.
Dan sekarang jadilah aku cemberut-cemberut sendiri sambil menahan sakitnya ditinggal kissu sama Chinen. Hampir aja aku nangis di hari puasa tapi untungnya aku lagi nggak puasa hohoho
Sekian curhatan dariku, aku sudah lumayan plong karena bisa mencurahkan apa yang sedang digalaukan hatiku.
Aku memang tidak berhak melarang Chinen untuk melakukan itu, lagian aku juga tau, sebagai artis yang profesional memang harus begitu. Jadi, aku akan tetap mensuport Chinen dari sini. Tenang saja my love Chinen. Aku juga sadar diri aku hanya seorang fans biasa. So, がんばれます!

Komentar

  1. hahaha... yg sabar ya chi :)
    btw telaten juga km ngupdate blog posting manual -__-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa
      Hihi, habisnya mau gimana lagi? Aku juga lagi galau, nanti kalau ga ada kerjaan malah berlanjut sedihnya.
      Yauda posting blog aja. :D

      Hapus
  2. haha iya juga sih... daripada galau..
    enak ya punya blog pribadi... yg posting".nya tentang diri sendiri... jadi pengen punya aku ^_^ hahaha..
    dari dulu aku buat blog ga jelas mlulu tujuan.nya -__-"
    eh numpang backlink ya :P
    http://tokokaos28.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, ini blog malah nggak jelas apa isinya. Pengen punya blog yang bisa dibuat orang nyari informasi tapi nggak bisa-bisa. TT
      Ya, silahkan buat blog seperti saya. Itu sangat gampang :D

      Hapus
  3. haha... aku malah pengen punya blog kayak km... percuma punya blog isinya share software dll tapi ga ada trafic.nya T.T
    eh aku udah bikin blog pribadi tapi binggung mau nigisi apa...?? ada masukan? ow iya knpa kok template blog km simple bnget? gag pengen templat yg korea" gitu ta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, ya silahkan isi dengan apa yang terjadi di kehidupanmu. Mungkin ada sesuatu yang spesial dan berbeda terjadi tulis aja di blog.
      Aaa~ aku malas templat yang berat-berat. Tema templatku itu menurut empat musim di jepang. Berhubung sekarang musim panas, jadi aku pasang kembang api. :D
      Btw, aku suka jepang, nggak korea

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)