Busy Day

Konbanwa.
Hari ini terasa lelah sekali.
Niatnya tadi pagi abis subuhan mau tidur, eh ternyata my mom minta tolong buat ngetikin blablabla. Mau gak mau harus jalan dong.
Oke, setelah itu saya langsung naruh punggung di kasur dan tidur. Mungkin sekitar pukul sembilan pagi. Dan akhrinya bangun sekitar setengah satu siang. Langsung berlanjut gerak, ngurus kucing saya yang sakit. Habis itu nge-print stiker buat toko dan ngurus toko. Alhamdulillah ada orderan cukup banyak hari ini. Tapi, tetep uang habis gegara beli pasir kucing hahaha.

Mungkin karena kurang istirahat ya. Setelah beli keperluan di pet shop dan pulang, nyampek rumah kepala saya jadi pusing. Intinya saya tepar sekarang. Gejala flu, sepertinya. Padahal sejauh ini saya jarang minum es.
Yah, kalo sudah gini intinya saya disuruh bed rest. Tapi, abis nempel-nempel stiker sih haha.
Cukup sekian. Semoga besok saya sudah sehat kembali.

Salam,
Aichi

Komentar

  1. Aichi.. apa benar ini Aichi yg menulis Kamichama Karin di Fanfiction?

    Jika benar..
    Balaslah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo TrisnuKagami. Salam kenal.
      Ya, benar. Saya adalah salah satu author di fanfiction dan pernah menulis di fandom Kamichama Karin.
      Seingat saya, saya belum menyelesaikan ceritanya.

      Terlepas dari itu. Terima kasih telah mengunjungi blog saya.

      Hapus
    2. Sudah 1 tahun..
      Apa gak ada niatan untuk menyelesaikan ceritanya? Banyak fans anda yg khawatir sampai sekarang termasuk saya sendiri.

      Hapus
    3. Maaf karena membuat fans khawatir. Saya benar-benar minta maaf.
      Yang pasti, sesuai janji saya. Saya bakal menyelesaikan ceritanya sampai akhir. Tunggu saja. Mungkin bakal saya update secepatnya.
      Terima kasih.

      Hapus
    4. Kapan kira² ?
      Karena saya sudah lama menunggu.. sampai saya mencari Anda di FB dan di Blog seperti ini.

      Sempat saya kira Authornya mungkin udh mulai berenti nulis / karena Email Fanfictionnya hilang atau ya begitulah.

      Tapi siapa sangka ternyata Aichi nulis Blog setiap hari layaknya Diary.

      Tapi aku udah seneng deh kalo Author FF Kamichama bisa ditemuin dengan mudah :)

      Hapus
    5. Sebelumnya,
      Kenalin saya dulu. Saya Trisnu, saya juga seorang Author sekaligus penulis di Fanfiction & Wattpad.

      Salam kenal Aichi~
      Jika berkenan, silahkan kunjungi profilku di Wattpad dengan kata kunci "Wibukun".

      Terima kasih :)

      Hapus
    6. Sayangnya saya harus memberi kabar buruk, laptop saya eror, jadi gak tau bakal bisa nulis lagi kapan.
      Pencarian panjang, terima kasih sebelumnya, juga maaf. Saya tidak akan pernah berhenti menulis, jadi jangan khawatir.
      Saya memang sengaja menjadikan blog ini sebagai diary saya. Terlepas saya memberi beberapa informasi bermanfaat dalam blog ini meski tidak intens.

      Btw, salam kenal Trisnu. Saya akan sempatkan diri untuk mengunjungi profilmu, jika ada waktu.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)