Yoiki by Seikouya

Konbanwa!
Hari ini saya begitu sibuk mempersiapkan projek saya. Dan tepat hari ini saya memutuskan untuk mempublikasikan bisnis kecil-kecilan saya yang bernama Yoiki (ヨイキ) by Seikouya. Sebelumnya, saya sudah mempublikasikan Seikouya yang bertemakan layaknya toko serba ada.
Sekarang ini, saya ingin membuka usaha kecil-kecilan di rumah saya.
Yoiki (ヨイキ) adalah nama merk yang saya berikan untuk produk ice with bubble dari toko saya. Karena untuk debut ini saya hanya menjual ke family saya, jadi saya belum sempat memfoto produknya. Tapi, untuk menu-nya saya sudah menyiapkan gambarnya. Berikut adalah menu-nya.



Jadi, itu adalah menu yang tersedia untuk debut Yoiki (ヨイキ). Kapanpun menu-nya bisa ganti.
Sekalian saya mau promosi untuk siapapun yang berminat. Silahkan hubungi email kami : Seikouya
Untuk produk satu ini, saya hanya menyediakan pengiriman produk di daerah sekitar rumah. Silahkan tanya-tanya dulu ya!
Jika tidak punya email, silahkan komen di bawah ini. Terima kasih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)