The Truth

Konbanwa.
Saya sedang bersiap untuk tidur. Entah kenapa tergerak untuk posting sesuatu di blog. Ya, sama seperti judul artikel ini. Kenyataannya saya sedang ingin melakukan banyak hal. Saking banyaknya saya jadi sedikit kewalahan.
Ini mungkin efek dari umur saya yang sedang masuk masa-masa produktif. Meski kenyataannya saya harus lebih membatasi diri karena keadaan fisik saya. Siapapun boleh memilih jalan hidup masing-masing, kalau saya sih lebih suka melakukan sesuatu yang tidak memberatkan fisik saya. Terlepas dari itu, saya bisa jadi orang paling keras kepala jika sudah menginginkan sesuatu. Ambisius dadakan.
Oke, balik lagi.
Jadi, saya mendapat cukup banyak job akhir-akhir ini. Bohong jika saya bilang tidak tertekan dengan semua aktivitas yang menguras tenaga ini. Namun, demikian. Saya tetap ingin melakukannya, selama itu kegiatan postif tidak ada salahnya, kan?
Lagipula kegiatan yang saya lakukan juga upaya dari saya sendiri untuk sembuh dari penyakit depresi saya. Kegiatan-kegiatan positif sangat efektif untuk proses penyembuhan orang depresi. Karena dari situ saya sadar bahwa saya masih bisa berguna dan orang lain masih membutuhkan saya. Dengan itu saja, saya sudah merasa kuat untuk tetap bertahan dan terus menjalani hidup ini.
Cukup sekian. Itulah kenyataan yang bisa saya sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)