Promosi Channel Saya

Selamat siang!
Hari ini saya tergerak untuk posting sesuatu meski matahari masih menampakkan dirinya. Biasanya saya baru ada mood saat orang-orang sudah pada tidur. Jadi, hening gitu haha.
Oke, di postingan kali ini saya ingin mempromosikan channel youtube saya.
Sebenarnya, channel itu temanya sama seperti blog saya ini, all about me, tapi ada sedikit perbedaan.


Yang pertama, jika saya post artikel blog by daily, maka di channel saya hanya akan update sekitar seminggu sekali. Sebenarnya ingin update setiap hari, tapi pastinya nanti jadi nyampah, kayak di blog ini haha.
Yang kedua, jika blog ini abstrak, maka channel saya lebih tertata. Jadi, saya sengaja membuat jadwal teratur untuk upload video. Maksud saya gini, seminggu sekali saya upload video. Minggu pertama tentang a. Minggu kedua tentang b. Minggu ketiga tentang c. Dan minggu keempat tentang d. Misal aja gitu. Tentunya jadwal itu bakal terulang lagi dari awal setelah satu bulan berlalu.
Jelasnya seperti itu. Kemudian, berikut adalah link dari postingan terakhir saya di youtube : Paranormal Experience - Kelas 3 SD dengan Wanita Berbaju Putih Rambut Panjang
Terakhir, ini adalah link channel youtube saya : Ai Chan

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)