Job di Ramadhan 2019

Konnichiwa. Saya memang jarang posting di siang hari, tapi kali ini cukup spesial haha.
Jadi, dengan sisa-sisa tenaga yang saya punya (kondisi sekarang saya sedang sakit), saya menyempatkan diri untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus saya selesaikan sebelum hari raya. Setelah perjalanan panjang dan penuh hambatan, akhirnya sudah saya selesaikan saat ini juga. Lega sekali. Akhirnya bisa tiduran di kasur lagi.
Well, pertanyaannya. Apa pekerjaan saya?
Khusus untuk bulan ramadhan ini saya dapat pesanan bikin amplop lebaran dengan harga murah haha. Beberapa anggota keluarga saya sering mengelukan beberapa hal tentang amplop lebaran. Entah harganya yang terlalu mahal ataupun tidak menemukan desain yang cocok. Bermodalkan pengetahuan saya tentang desain grafis, saya pun memberikan penawaran pada keluarga saya. Untungnya lagi saya sudah berhasil mengumpulkan amunisi yang saya perlukan. Nanti malam bakal mulai proses print dan lipat-lipat. Semoga besok sudah kelar semua.
Cukup sekian. Mungkin ada yang ingin pesan amplop lebaran murah untuk tahun depan, silahkan komentar di postingan ini haha. Bisa custom gambar, harga murah atau mungkin bisa kirim desain ke saya (jadi sebagian), nanti biar saya lakukan finishing-nya.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)