Ketika Cewek Beli Gincu

Konbanwa. Akhirnya saya punya mood untuk posting sesuatu haha.
Oke, seperti yang saya janjikan sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang pertemuan saya dengan sahabat saya yang berlangsung tadi siang.
Bagaimanakah ceritanya? Yuk simak.
Jadi, pagi-pagi sekitar jam setengah sembilan kurang, sahabat saya nelpon saya. Karena pada dasarnya saya adalah orang yang malas pegang hape waktu pagi, saya gak langsung ngangkat. Atau mungkin saya bisa sebut itu dengan sengaja tidak ingin mengangkat telepon. Selain karena malas, saya juga tidak suka bicara saat pagi. Suara saya aneh-aneh gimana gitu kalo pagi.
Next, setelah perdebatan panjang antara saya dan sahabat saya, akhirnya saya berangkat ke kota kabupaten. Posisinya sudah selesai sarapan dan mandi. Saya sengaja berangkat nelat. Sebelum berangkat, saya sempat tanya ke temen saya via chat, 'Dibawain helm gak?' soalnya kemarin malam dia minta ke saya agar dianter ke salah satu toserba di kota kabupaten. Nah, dianya jawab gak.
Otomatis saya berangkat tanpa membawa helm. Saya santai aja naik motornya. Terus tau-tau sudah nyampek kota kabupaten.
Lucunya, karena saya buta arah, saya nyasar dong. Bayangin, saya dulu enam tahun tinggal di kota kabupaten, tapi saya nyasar. Memang buta arah saya sudah masuk tahap akut haha.
Dan, meski sempat nyasar tapi saya berhasil bertemu dengan teman saya. Akhirnya, saya nawarin buat nganter dia ke toserba. Eh, labil banget deh dia, ternyata dia mau lols.
Karena kesepakatan itu, kami berdua berangkat ke toserba. Nyampek sana, rame banget. Yah, emang sudah kodratnya sih. Kan tempat itu toserba. Banyak sekali ibu-ibu di sana. Apalagi sekarang dekat dengan bulan puasa.
Well, akhirnya sahabat saya mulai milih-milih gincu. Saya hanya nemenin di pinggirnya, sambil sekali-kali jadi tukang komentar. 
Merk A gak cocok, ganti merk b. Merk b gak cocok, ganti merk c. Begitu seterusnya sampai pada akhirnya sahabat saya gak jadi beli apapun. Keren, kan? Haha.
Saya tidak mempermasalahkan sih, cuma kalau di toserba kota kabupaten ya beda sama mall di ibukota provinsi lahya. Mbak-mbak sales-nya jadiin kami pusat perhatian karena daritadi mondar-mandir dan berakhir gak beli. Ngakak abis kalo ingat ekspresi mbak-mbaknya.
Yah, itu saja sih. Setelah itu saya balik lagi ke lokasi tempat saya jemput sahabat saya. Terus, saya pamitan ke orang tuanya dan saya caw pergi.
Sebenarnya tidak langsung pulang sih, saya mampir ke atm untuk ambil uang dan ke stasiun untuk beliin tiket kereta buat bapak saya. Baru setelah itu saya pulang.
Selesai. Kocak, kan? Tiada kejadian biasa saat saya bersama dengan sahabat saya yang satu itu. Banyak sekali cerita yang lebih kocak. Sayangnya terlalu banyak untuk diceritakan haha. Jadi, skip aja yah.
Cukup sekian.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)