Bertemu dengan Sahabat Lain

Ohayou gozaimasu.
Tidak biasanya ya saya posting sesuatu di pagi hari haha. Alasannya karena hari ini saya bakal riwuh lagi.
Ceritanya saya baru ingat kalo ada janji dengan sahabat saya yang lain. Sekali lagi saya harus datang ke kota kabupaten untuk menemui sahabat saya.
Yah, itu bukan hal yang saya benci. Tapi, masalahnya saya harus bolak-balik rumah-kota kabupaten lagi, so sad. Badan saya masih terasa capek pula.
Tapi, yah, mau bagaimana lagi. Janji tetaplah janji. Kalau tidak ditepati bisa berujung dosa haha.

Kali ini saya akan bertemu dengan sahabat saya yang lain (tidak sama dengan sahabat yang saya temui kemarin). Jika dibandingkan dengan sahabat saya yang kemarin, sahabat yang akan saya temui ini lebih kocak orangnya. Sudah dipastikan saya akan punya banyak cerita setelah kami bertemu nanti.
Kenapa saya sangat yakin?
Sudah terbukti puluhan kali saat kami bersama, selalu ada saja kejadian kocak yang datang. Bahkan kejadian yang malu-maluin pun pernah saya alami. Sungguh, harus menyiapkan mental dulu ini haha.
Oke, saya akan menceritakan kejadiannya nanti. Semoga tidak terlalu malu-maluin yah.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)