Podcast

Konbanwa.
Akhirnya setelah seharian sibuk… tidur sekarang saya bisa menyempatkan diri untuk nge-post artikel di blog.
Hari ini badan saya masih gak enakan, itu sebabnya saya tiduran selama setengah hari ini. Then, sekitar jam 2 ada orderan di toko. Alhamdulillah, hari ini lumayan banyak yang beli di toko saya, jadi saya menyibukkan diri untuk mengurus toko setelah tidur selama setengah hari.

Sebenarnya, saya masih sibuk sampai maghrib. Alhasil saya baru bisa mandi habis maghrib. Oke, gak boleh bayangin yang aneh-aneh ya.
Setelah itu, saya kembali menyibukkan diri dengan rutinitas di bulan ramadhan. Baru sekitar jam delapan seperempat saya free. Karena sudah bebas, saya pun memutuskan untuk membuat podcast yang nantinya akan saya upload di channel youtube saya. Temanya adalah menceritakan tentang anime haha. Karena memang saya membuat channel itu khusus untuk anime dan J-culture.
Jadi, sekarang saya sedang berada di depan laptop, ngedit video.
Karena laptop saya sudah baik-baik saja, sepertinya saya bakal ngelanjutin ngetik juga. Semoga badan saya kuat ya.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)