Bad News : Laptop Ketumpahan Kuah saat Makan

Konbanwa.
Sudah seharian ini saya bingung mau posting apa, akhirnya di detik-detik terakhir ada kejadian yang cukup tidak mengenakkan.
Seperti judul dari artikel ini, hari ini waktu saya buka puasa, laptop saya ketumpahan kuah. So sad and this is bad news.
Sebenarnya saya langsung melakukan pertolongan pertama dengan mematikan laptop tersebut. Tapi, gak tau lah. Semoga besok waktu dinyalain gak ada yang eror.

Saya mencoba untuk membuka laptopnya, berniat mau bersihin, tapi ada kendala. Beberapa sekrup tidak bisa saya buka. Alhasil, sekarang saya hanya mengeringkan laptop saya dari luar saja dengan bantuan kipas.
Pengalaman dulu saya pernah ngalami kejadian kayak gini. Kebanjiran sih haha. Jadi, waktu itu laptop saya saya diemin selama sehari dalam posisi mati. Untungnya pas saya nyalain gak ada yang eror. Saya berharap kali ini juha demikian.
Oke, itu saja yang perlu saya sampaikan. Peringatan buat siapapun agar berhati-hati ketika makan didekat laptop.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)