The Real Sleep a Whole Day

Konbanwa.
Hari ini saya hampir lupa tidak posting di blog haha. Soalnya selama sehari ini stamina saya lagi turun sehingga membuat saya harus tidur seharian.
Tentunya, ini bukan masalah puasa saya. Memang badan saya sudah tidak enak sejak kemarin.
Well, untungnya setelah berbupa puasa, badan saya enakan dikit. Sekarang bisa melanjutkan aktivitas yang tak lain adalah ngetik novel.

Kebetulan lagi. Ada salah satu visitor yang komen di postingan saya sebelumnya dan menanyakan tentang identitas saya di fanfiction. Karena itu saya jadi ingat pernah membuat cerita dan belum menyelesaikannya haha. Maafkan saya.
Sebenarnya saya sudah lama tidak pernah membuat cerita alias ngetik karena masalah penyakit mental saya. Mohon maklum.
Saya baru bisa pegang novel lagi pun bulan ini. Sekiranya saya sudah selesai ngurus novel, mungkin saya akan berusaha untuk melanjutkan cerita yang harusnya saya selesaikan di fanfiction. Semoga informasi ini membantu. Terima kasih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)