Kuota Habis dan Jaringan Down

Konbanwa.
Kemarin saya tidak sempat untuk memposting sesuatu karena saya sudah tidur sejak jam delapan kurang haha. Terkesan seperti anak kecil, tapi kemarin itu benar-benar melelahkan. Tubuh saya tiba-tiba nge-drop dan semuanya jadi melelahkan. Punya penyakit anemia memang tidak enak.
Selain itu, saya tidak sempat posting karena kuota saya sedang limit. Padahal biasanya tidak pernah kehabisan, tapi bulan ini banyak sekali kuota yang saya habiskan.
Yah, beruntung sekali karena saya harus jarang-jarang internetan di saat jaringan sedang down. Tidak merugikan bagi saya, jadi bagi saya pun tidak ada bedanya entah jaringan lagi down atau tidak. Well, semoga lekas pulih, jaringan dan kesehatan saya haha.
Itu saja, saya mau istirahat karena kepala saya pusing. Akhir kata, untuk semuanya dimohon untuk cinta damai ya. But, we must fight for something that we love. No hard feeling, always spread love and peace.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)