Kimi ga Suki (君が好き) by Nishino Kana (西野カナ) [Lirik+Terjemahan]

Selam malam.
Untuk mengurangi kegundahan saya beserta ingin mengalihkan pikiran saya yang sedang kacau, saya kembali memutuskan untuk menerjemahkan salah satu lagu di playlist saya.
Pastinya, lagu ini bergenre J-Pop karena sekitar 98% lagu di ponsel saya adalah lagu berbahasa Jepang.
Kelihatan deh kalo maniak haha.
Next, untuk keterangan lengkap lagu ada di bawah.

Judul : Kimi ga Suki (君が好き)
Penyanyi : Nishino Kana (西野カナ)
Album : Just Love

Lirik

Ima sugu ni demo (今すぐにでも)
Tonde yuku yo (飛んでゆくよ)
Kaze ga furitemo (風が振りても)
Ame furidemo (雨降りでも)

Kore kara mo zutto zutto soba ni ite (これからもずっとずっとそばにいて)
Dareyori mo hayaku tsutaetai (誰よりも早く伝えたい)

Aa chanto wakatteta mitai (ああちゃんと分かってたみたい)
Dare ni mo iwazuni shimatte ita (誰にも言わずにしまっていた)
Jibun no kokoro (自分の心)
Aa zatto kidzuita mitai (ああざっと気づいたみたい)
Kimi ga suki (君が好き)
Tada sore dake datte (ただそれだけだって)

Aa chanto wakatteta mitai (ああちゃんと分かってたみたい)
Dan dan yokubari ni natte yuku (だんだん欲張りになってゆく)
Jibun no kokoro (自分の心)
Aa zatto kidzuita mitai (ああざっと気づいたみたい)
Kimi ga suki (君が好き)
Sore dake ja nai tte (それだけじゃないって)

Terjemahan

Mulai dari sekarang
Aku akan terbang
Meski badai berhembus
Meski hujan turun

Mulai dari sekarang aku akan selalu berada di sisimu
Ku ingin segera mengatakannya padamu

Aa aku sekarang mulai paham
Aku belum bercerita pada siapapun
Tentang perasaanku
Aa akhirnya aku mulai sadar
Aku mencintaimu
Cukup hanya itu saja

Aa aku sekarang mulai paham
Secara perlahan-lahan mulai terbentuk
Perasaanku ini
Aa akhirnya aku mulai sadar
Aku mencintaimu
Bukan hanya itu saja


Judulnya kimi ga suki, yang artinya aku suka kamu. Lagu ini sangat romantis, menurut saya. Entah kenapa saya suka haha. Bahkan gara-gara lagu ini, saya bisa bikin satu novel romantis pake banget.
Selain itu, saya suka suara penyanyinya. Haha, karena saya sudah ngantuk, maka saya akhiri postingan malam ini.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)