Hari Pertama Bulan Ramadhan Tahun 2019

Konbanwa. Saya kembali lagi.
Hari ini saya bangun agak kesiangan karena baru tidur sekitar pukul dua pagi. Saya tidak puasa karena halangan, jadi aman-aman saja.
Oke, saya ingin mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Semoga bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik tahun ini.
Sebernanya saya sedikit sedih, karena diperkirakan saya tidak akan mendapat jatah sholat ied lagi tahun ini. So sad, padahal baru dapet lagi tahun kemarin.

Ya, tapi semua ini masalah takdir sih. Memang bukan rejeki saya. Jadi, mau bagaimana lagi.
Seharian ini, saya ngobrol sama sepupu-sepupu saya. Ngomongin banyak hal, salah satunya projek baru saya.
Terlepas dari itu, setelah sekian lama hiatus, akhirnya saya memutuskan untuk menulis kembali. Cukup menyenangkan karena saya sudah menyimpan ide-ide ini selama beberapa bulan. Lega karena bisa menuangkan isi kepala.
Well, untuk yang satu ini, saya sedang menulis novel yang sedang saya perjuangkan untuk bisa terbit alias dibukukan. Semoga saja dapat rejeki ya di dunia kepenulisan ini haha.
Sedikit spoiler, genre-nya j-novel dengan bumbu action, romance, humor dan tentunya slice of life yang paling menonjol. Semakin tua, saya semakin suka membuat karya ber-genre slice of life. Dulu, suka sekali bikin genre romance haha. Memang berubah drastis. Tapi, karena novel saya ini ditargetkan untuk pembaca remaja, jadi saya harus menambahkan banyak bumbu romance-nya. Kan anak jaman now suka sekali sama romance haha.
Itu saja, cukup sekian untuk hari ini. Selamat berjuang selama satu bulan ke depan bagi siapapun yang berpuasa. Semangat!

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)