Take a Rest

Ohayou gozaimasu.
Saya kembali lagi dengan uneg-uneg yang ada di hati saya. Setelah terbangun di tengah malam tadi, saya bisa tidur lagi sekitar pukul setengah dua. Bukan hal yang baik sebenarnya, karena saya harus melakukan sahur sekitar pukul empat kurang. Nah, benar sekali. Saat sahur tadi saya benar-benar merasa ngantuk. Sekarang pun demikian. Setelah ini saya berniat tidur lagi.
Nah, sebelum tidur nih. Hati saya masih terasa berat. Saya harus menurunkan bobot yang saya tanggung agar depresi saya tidak kambuh lagi.
Berhubungan dengan itu, saya pengen cerita sedikit tentang apa yang sedang saya rasakan.
Jadi, badan saya masih terasa capek semua. Mungkin karena itu, saya pun merasa agak bad mood. Ditambah dengan PMS, lengkap sudah. Percampuran itu membuat saya agak sensi ketika melihat sekitar. Di mata saya semua jadi terlihat salah. Itu bukan hal yang bagus dan tentu bisa membuat saya merasa lebih lelah.
Saat saya melihat kucing saya yang lain, saya tiba-tiba merasa sedih. Ya, saya jadi ingat dengan kucing kesayangan saya yang meninggal.
Terlepas dari itu, tadi malam saya chat orang yang saya suka. Alasannya karena saya benar-benar sedang buntu. Sampai sekarang saya masih melakukan itu, ketika sedang tertekan, saya akan bergantung padanya. Dia tidak keberatan, oke? Dia berusaha untuk membantu saya. Tapi, kadang saya kurang setuju dengan cara dia membantu saya.
Karenanya saya berpikir, mungkin ini terjadi karena saya sedang PMS. Semua terlihat serba salah di mata saya. Sadar dengan hal itu, entah kenapa saya jadi merasa makin tertekan lagi. Dilema orang depresi.
Saya cukup tenang setelah memposting uneg-uneg saya di sini. Saya tidak pernah berpikir negatif dan saya berharap jika ada yang membaca postingan saya serta mengalami hal yang sama, semoga saya bisa membantu. Orang depresi memang perlu dirangkul. Depresi bisa sembuh total dengan bantuan orang lain. Yang pasti, tetap fight dan jangan sampai menyerah dengan keadaan.
Sekian dari saya. Saya akan istirahat lagi. Semoga nanti siang saya sudah bisa melakukan aktivitas normal karena banyak kerjaan yang sudah menunggu saya.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)