Take a Rest for Healthy

Ohayou gozaimasu.
Pagi ini saya berhasil melek setelah subuhan haha. Biasanya langsung molor aja. Memang sih, beberapa hari ini saya mulai merubah pola tidur saya. Kembali lagi ke dua-tiga tahun lalu, jaman masih kuliah. Demi mendapatkan fisik yang sehat saya atur, benar-benar atur dengan ketat, pola hidup saya. Entah itu pola makan, pola tidur dan sebagainya.
Jika boleh jujur, sebenarnya saya adalah orang yang cukup perfeksionis ya. Kecuali saya sedang sakit, kalau sudah sakit kelar semua. Bisanya cuma berbaring di atas kasur tanpa bisa ngapa-ngapain.
Oke, jadi sudah dua hari ini saya tidur di bawah jam 12 malam. Saat jam sudah menunjukkan pukul 10, saya akan langsung bersiap untuk tidur. Ya, sayangnya malam tadi saya tidak bisa langsung tidur. Kemungkinan tidur jam setengah 12-an.
Karena itu fisik saya jadi lumayan bisa diandalkan. Tidak seperti minggu kemarin. Masa buat berdiri aja susah haha. Ujung-ujungnya saya ngesot kalo pengen keluar kamar haha (jangan bayangin yang aneh-aneh).
Nah, berhubung saya tidak langsung tidur, saya memutuskan untuk melanjutkan pekerjaan saya yang tertunda. Sejak subuh tadi sampai sekarang saya berhasil menyelesaikan pekerjaan saya dengan progress 50%. Lega sekali, saya pikir saya bisa menyelesaikannya hari ini.
Tapi, karena keadaan saya masih belum fit sepenuhnya, badan saya sudah capek duluan haha. Sekarang saya sedang tiduran alias berniat untuk tidur. Menjadi orang yang punya fisik lemah memang harus tahu batasan, harus tahu kapan badan harus diistirahatkan. Kalau dipaksakan… malah gak sembuh-sembuh haha.
Well, itu saja. Setelah bangun nanti saya akan melanjutkan pekerjaan. Sekarang mau istirahat dulu. Byebye.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)