New Members : Another Generations

Konbanwa!
Hari ini saya super sibuk lagi. Setelah tadi malam nyoba ngakalin agar bisa nonton anime di hardisk saya (posisinya laptop gak bisa nyala, jadi cuma bisa ngakalin pake ambil hardisk), pagi ini saya dimanjakan oleh anime favorit saya. Senangnya, setelah sekian lama pending nonton anime, akhirnya saya bisa nonton lagi.
Siangnya saya harus nganter adek ke kota kabupaten buat boyongan dari kos. Karena dia sudah lulus SMA, insyaAllah bakal kuliah di luar kota.

Setelah itu, nyampek rumah, saya langsung dikagetkan dengan suara salah satu kucing saya yang betina, lagi hamil. Tetiba heboh gitu waktu saya datang. Eh, ternyata dia mau melahirkan. Panik lah saya. Karena terakhir kali saya bantu kucing lahiran terus ada yang mati, jujur saya masih trauma sampek sekarang haha. Silahkan tertawa jika ingin tertawa. Saya memang gampang trauma orangnya.
Selama proses persalinan anak pertama dan kedua, ibu saya yang saya suruh nemenin haha. Pengalaman pernah ninggal kucing lahiran, terus anaknya ada yang mati gegara tertindih induknya.
Lanjut, setelah adzan isya' berkumandang, ibu saya minta gantian. Besok kan puasa hari pertama, jadi malam ini ada sholat tarawih. Berhubung saya lagi halangan, yaudah, saya yang jaga rumah (otomatis bakal gak dapet sholat ied lagi, so sad). Dan tentunya saya yang jaga kucing saya lahiran.
Anaknya empat, jadi dua anak terakhir saya yang jagain. Eh, gak ding. Waktu adzan isya', anak ketiganya lahir. Jadi, saya cuma nemenin lahiran pas anak terakhir.
Nah, lega sekali karena semuanya selamat. Saya bersyukur meski kucing saya belum genap satu tahun (induknya), tapi dia sudah punya insting yang bagus. Khawatirpun hilang haha.
Ah iya, saya sempat mengabadikan keadaan terakhir kucing saya sebelum saya tinggal. Berikut fotonya.

 So cute!!!
Warna anaknya pun bagus-bagus. Suka banget.
Oke, cukup sekian curhatan saya. Terima kasih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)