Insomnia

Sudah lelah saya mengucap pembukaan haha.
Mungkin, bakal melelahkan juga bagi siapapun yang baca blog saya.
Pada akhirnya, saya masih belom bisa tidur sampai sekarang. Di waktu luang saya ini, saya sempat melakukan beberapa persiapan untuk toko saya. Jadi, saya ada projek baru di bulan ramadhan mendatang.
Semoga saja tidak sia-sia karena saya sudah mempersiapkannya dengan matang.
Oke, sebenarnya bukan itu alasan kenapa saya tidak bisa tidur. Ada hal lain yang saya pikirkan. Dan karena hal itu pula asam lambung saya naik, sekarang juga.
Rasanya tidak enak banget.
Sudahlah, terlalu melelahkan untuk mengeluh terus menerus. Selamat malam.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)