Lagi di Ibukota Provinsi

Ohayou gozaimasu.
Hari ini saya punya tugas mengantar adik saya tes UTBK di ibukota provinsi. Kebetulan dia milih kampus saya lagi untuk dijadikan tempat tes. Ya, karena di kampus sendiri, jadi saya berani nganter adek tanpa survei terlebih dahulu. Tadi pagi-pagi berangkat, biar gak macet.

Alhamdulillah, lancar jalannya dan tidak telat. Sekarang saya sedang berada di rumah saudara yang ada di dekat kampus saya. Semalam saya kurang tidur. Jadi, saya akan menembus kekurangan itu sekarang. Berhubung anemia saya bisa kambuh kapan saja, itu sebabnya saya harus istirahat. Kebetulan lagi saya masih dapet puasa hari ini, harus bener-bener hemat tenaga biar kuat.
Cukup sekian.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)