Salah Satu Hari yang Melelahkan

Konbanwa.
Seperti yang sudah saya post sebelumnya, saya kembali menjadi rider hari ini. Lebih berat lagi, saya harus bonceng adik saya di jalanan macet dengan hawa panas yang menyengat kulit. Dengan keadaan seperti itu, saya sedang puasa. Apa bisa disebut musafir? Haha, no.
Sesampainya di rumah, saya langsung memasukkan sepeda ke garasi, mematikan mesin, dan langsung jalan ke kamar dengan keadaan masih pakai helm beserta sarung tangan. 
Yah, sesampainya di kamar, saya langsung lepas helm, sepatu sambil lepas sarung tangan. Taruh bawah semua barang-barang itu dan langsung terlelap di kasur. Meski setelahnya saya terpaksa bangun lagi karena merasa sesak, posisinya saya masih pakai jaket.
Setelah beban dihempaskan semua, baru saat itu saya bisa tidur nyenyak. Meski tidak bertahan lama.
Ceritanya, jalanan sangat ramai, karena itu saya tidak bisa ngebut. Bakalan bahaya karena waktu berkendara saya sempoyongan haha. Antara ngantuk, capek, sama efek puasa.
Saya bener-bener ngerasa dehidrasi. Untung saja saya bisa menahannya dan bisa mempertahankan puasa saya. Well, bahkan sampai sekarang pun saya masih ngerasa dehidrasi. Semoga besok sudah pulih ya. Amin.
Cukup sekian, saya mau istirahat lagi. Oyasuminasai ne, minna!

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)