Happy Birthday! Hijikata Toshizou

Happy friday!
Ini cukup spesial karena baru beberapa minggu yang lalu saya memposting tentang peringatan kematian komandan Shinsengumi, Kondo Isami, di hari jum'at juga. Kebetulan yang menakutkan haha.
Oke, saya sebenarnya ingin menjelaskan tentang siapa itu Hijikata Toshizou. Berhubung hari ini saya tidak bisa bangun dari kasur, itu sebabnya saya tidak berani banyak gerak. Bahkan saya benar-benar limit bicara. Anemia akut saya mulai kambuh dengan menyebalkan setelah bertahun-tahun tidak kambuh. Adaptasi bagi tubuh saya karena sudah lama tidak terserang penyakit itu.
Yah, ini memang sedikit menyebalkan. Apapun itu saya harus bisa menerima kekurangan saya sendiri. Itu sebabnya saya mencoba untuk tetap jadi orang kuat haha. Meski agak berat karena harus melakukan psikologi terbalik. Entah hanya perasaan saya, tapi setelah saya pikir-pikir lagi kebanyakan orang jaman sekarang melakukan psikoligi terbalik. Saran, bisa buat penelitian haha (mungkin sudah ada yang pernah neliti, tapi saya tidak tahu).
Well, cukup cuap-cuapnya. Sekarang fokus lagi ke topik utama.
Hijikata Toshizou telah lahir tanggal 31 Mei 1835 di Hino. Jika dihitung, beliau telah berumur 184 tahun. Sama seperti Kondo, Hijikata juga memiliki kisah khusus saat menjadi bagian dari Shinsengumi. Jika badan saya sudah membaik, saya akan menjelaskan tentang sosok Hijikata secara rinci. Semoga bisa.
Cukup sekian untuk hari ini. Saya ingin mengucapkan kepada Hijikata, selamat memperingati hari jadi. Semoga tenang di alam sana. 本当にお誕生日おめでとう!

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)