Projek Baru

Ohayou gozaimasu!
Semalam saya tidak sempat cuap-cuap alias merangkum kegiatan saya selama sehari. Bukan tanpa alasan saya skip memposting artikel. Alasan tersebut tak lain adalah saya sedang mengerjakan sesuatu. Lebih tepatnya ngedit sesuatu dengan salah satu aplikasi di laptop.
Nah, berhubung saya pakai laptop adik saya yang lemotnya masya Allah, akhirnya saya baru bisa menyelesaikan kegiatan saya tersebut sekitar pukul dua pagi.
Gara-gara itu saya pengen nyanyi lagu Amazing Grace haha.
Jadi, pengeditan yang saya lakukan untuk menjalankan projek baru saya. Benar-benar melelahkan dan membutuhkan banyak biaya. Uang bulanan pun langsung menipis haha. Ya sudah lah, yang pasti saya berniat untuk melakukan semua ini, bismillah.
Lain kali saya bakal cerita tentang projek saya jika sudah saya launching lols.
Terima kasih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)