Sickness

Ohayou gozaimasu.
Sebelumnya saya mau minta maaf karena tidak posting apapun selama sehari. Yah, sepertinya gak ada yang peduli juga sih haha.
Oke, bukan tanpa alasan saya gak posting. Selama sehari kemarin saya bener-bener tepar dan tidak bisa bangun dari kasur saya. Otomatis, untuk pegang ponsel saja saya malas. Soalnya badan rasanya gak keruan. Mohon maaf dan mohon maklum.

Sejujurnya saya jatuh sakit bukan tanpa alasan. Penyakit mental saya lagi-lagi menggerogoti saya dan ini cukup mengerikan. Ketika saya merasa sudah 'cukup' sembuh, ternyata keadaan saya tidak sebaik yang saya pikirkan. Saya akan kembali nyampah di blog demi kelancaran penyembuhan. Ini bukan hal yang mudah, jadi saya akan berusaha sekuat tenaga.
Terima kasih untuk siapapun yang support saya. Tanpa kalian, saya bakal makin terpuruk lagi. Intinya, tetap awasi saya dan tegur saya jika salah langkah.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)