Sleep a Whole Day

Konbanwa.
Hari ini adalah hari pertama saya ikut puasa ramadhan. Dan selama seharian ini saya terkapar di atas kasur haha.
Bukan tanpa alasan. Kemarin saya baru tidur jam setengah satu pagi dan harus bangun sekitar pukul empat kurang. Habis subuhan, saya sengaja gak tidur karena baru banget makan. Tapi, sekitar jam delapanan, saya tiba-tiba tertarik untuk nempel kasur. Tahu-tahu saya sudah terlelap haha.
Awalnya saya pikir bakal tidur bentar. Kenyataannya, saya baru bangun jam dua siang haha. Langsung cepat-cepat bergerak buat aktivitas deh.
Berhubung hari ini ibu saya sibuk, ngurus blablabla. Akhirnya saya turun tangan untuk bersih-bersih rumah. Ditambah lagi harus ngurus kucing saya yang sakit. Selain itu, saya juga diharuskan untuk ngurus toko. So busy today.
Untungnya, saya tidak merasa lemas ataupun lapar. Padahal biasanya hari pertama puasa, saya bakal lunglai.
Cukup sekian. Mau persiapan tarawih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)