Update Fanfiction

Ohayou gozaimasu.
Tanpa terasa jari saya menari-nari di atas keyboard sampai pagi hari. Setelah ini saya pastikan akan tidur meski harus bangun lagi wakti sahur.
Oke, jadi setelah sekian lama saya tidak online di fanfic, akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan cerita. Toh, depresi saya sudah baikan sedikit. Meski ya, sekarang saya harus menerima kenyataan bahwa anemia saya kambuh.

Sedikit keluhan lagi. Saya hanya ingin melepaskan apa yang sedang mengganjal di kepala saya.
Well, saya akan berusaha semaksimal mungkin jika itu berhubungan dengan membuat sebuah karya. Apalagi karya tulis fiksi. Banyak sekali ide yang ada di dalam kepala saya, namun karena keadaan belum memungkinkan untuk menuangkan ide-ide itu ke dalam sebuah karya, jadi saya harus bersabar sedikit.
Lain kali, saya akan sedikit melakukan jejak bisnis di sini. Entah bulan depan atau mungkin dua bulan lagi. Kita lihat saja.
Tidak mau buang-buang waktu. Cukup sekian, saya mau pamit tidur.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)