Channel Saya yang Lain

Konbanwa.
Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan.
Hari ini, saya sedang sibuk ngetik novel dan sore tadi kebetulan punya mood untuk ngedit video.
Jadi, saya memutuskan untuk upload video tersebut di channel youtube yang saya buat khusus untuk sesuatu yang berhubungan dengan anime dan Jepang.
Video pertama yang saya upload adalah lagu Dear Bride yang dibawakan oleh Nishino Kana. Berikut adalah link video-nya : Dear Bride - Nishino Kana (西野カナ) [Lyric, Eng and Bahasa Sub]
Lain kali akan saya tulis ulang lirik dan terjemahannya di blog ini.
Selain itu, jangan lupa untuk subscribe channel saya : Animeme Ai
Terima kasih.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)