Puasa Pertama Ramadhan Tahun 2019 Bagi Saya

Ohayou gozaimasu.
Akhirnya setelah lima hari berlalu, saya bisa mengikuti puasa ramadhan. Cukup menyenangkan, tapi ada beberapa masalah haha.
Karena tadi saya baru tidur setengah satu, hal itu membuat saya susah bangun saat sahur. Ditambah karena ini puasa pertama saya, waktu imsak sudah datang, saya lupa belum minum haha. Malah bercanda tentang Ba Sing Se dan Na Sing Se, kebetulan saya sedang menonton ulang Avatar The Legend of Aang.
Akhirnya harus lari-lari ke dapur demi mengejar waktu untuk minum.
Sekarang… mungkin bakal tidur lagi, atau mungkin mau lanjut berkutat dengan laptop haha.
Cukup sekian.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)