Afraid

Konbanwa.
Setelah mencoba untuk tidur lebih awal, akhirnya saya terbangun lagi jam segini. Bahkan belum berganti hari.
Saya takut saya akan kembali dengan rasa depresi saya karena mendapat banyak tekanan. Ya, saya belum sepenuhnya sembuh dan harus berusaha untuk sembuh sampai detik ini. Itupun tidak mudah.
Kenyataannya, selalu ada saja yang membuat saya merasa terbebani. Pemikiran-pemikiran yang pada akhirnya membuat saya depresi.
Buktinya adalah… karena saya bangun bahkan hanya beberapa jam setelah tidur. Tidak lebih dari lima jam. Tentunya, ini bukan hal yang wajar karena posisinya saya sedang kelelahan. Harusnya saya bisa terlelap dengan mudah dan tidur nyenyak.
Entah, ini memang berat. Tapi, saya harus bisa melewatinya, bukan?
Yah, karena saya sedang sakit, tidak baik jika saya memaksakan diri. Meski demikian, saya akan berusaha untuk tidak membebani orang lain. Terlalu banyak masalah.
Cukup sekian. Saya akan berusaha untuk tidur lagi. Oyasuminasai

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)