花火(はなび)- Kembang Api

Selamat siang! Konnichiwa minna-san.
O genki desu ka? Atashi wa genki desu.
Yosh, aku sekarang mau memposting beberapa foto lagi. Kali ini tentang kembang api atau yang sering disebut Hanabi oleh orang jepang.
Sebenarnya ini adalah festival kembang api disaat malam takbiran atau malam sebelum kami semua para umat islam melakukan ibadah solat Idul Fitri bersama pada hari minggu, 19 Agustus 2012.
Festival ini diadakan untuk memeriahkan suasana agar kami bersemangat untuk mencapai kemenangan anggap saja seperti itu. Soalnya setelah aku lihat kembang api itu, aku jadi semangat banget. hahahha
Tepat di desa Sanur, Lamongan, festival ini dilakukan. Sekitar pukul 8.15 malam acaranya dimulai. Sebenarnya waktu itu aku kebetulan lewat di desa Sanur karena aku pergi ke Lamongan untuk membeli sesuatu. Untungnya aku bisa melihat kembang api itu karena memang acaranya sangat meriah sekali. Tidak hanya aku saja, para pengguna jalan yang lewat lainnya juga menyempatkan diri untuk melihat kembang api ini.
Dan inilah fotonya, きれいな。




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)