Musim Panas di Jepang

もしもしみんなさん。
奢侈ぶり元気?
あたしは元気です。
Yoo, sekarang saya kembali dengan memberikan cuplikan sedikit tentang musim-musim di Jepang.
Berhubungan sekarang sudah musim panas (kalau nggak salah), aku akan menjelaskan sedikit tentang musim panas di Jepang.
Musim panas di Jepang biasanya dipakai untuk bersenang-senang oleh orang Jepang. Karena, setahu saya nih, pada saat musim panas, di Jepang itu waktunya liburan panjang. Jadinya agak spesial sedikit nih dibandingkan dengan musim-musim lainnya.

Dan juga, kalau musim panas, di Jepang juga diadakan banyak festival. Seperti festival kembang api, dan masih banyak lagi (nggak tau nama festivalnya apa)
Jadi, kalau menurut imajinasiku, pada saat musim panas di Jepang itu rame banget. Aku jadi pengen kesana #plaak
Oke sekian saja, mungkin post kali ini tidak begitu berarti, tapi aku akan memberi beberapa foto tentang festival di Jepang sebagai berikut :





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)