Shingeki no Kyojin

Konbanwa Minna-san!
Hello, siapa yang tau dengan anime baru yang berjudul Shingeki no Kyojin?
Anime yang.... entah siapa pembuatnya saya lupa
Ditengah kesibukan dan kesetresan saya, saya masih menyempatkan diri untuk melihat anime loh. Jelas dong, orang saya otaku sejati *bangga*
Karena anime yang satu ini, saya jadi mempunyai inspirasi yang sangat buanyaaaak sekali. Jiwa-jiwa berimjinasi saya yang semula hilang termakan zaman karena saya sudah lama tidak berimajinasi, akhirnya sekarang sudah kembali lagi. Besyukur sekali karena identitas asli saya sebagai seorang imajiner tidak hilang sepenuhnya.
Yosh! Bicara tentang anime ini nih, ada beberapa karakter yang saya sangat menyukai karakter tersebut. Sebelum itu, bicara tentang karakter utamanya dulu saja lah.

Menurut dari artikel yang saya baca, anime ini menonjolkan tiga karakter utama. Sebut saja Mikasa, Eren dan Armin. Mereka bertiga ini sudah bersahabat sejak lama. Dan saya sangat menyukai persabatan mereka karena dengan keadaan mereka yang berbeda, mereka masih bisa menghormati dan melindungi satu sama lain. Saling percaya pada sahabatnya pun patut diacungi jempol.
Dari ketiga karakter utama tersebut, saya cukup suka dengan salah satu dari mereka. Sebut saja Mikasa. Dia cewek amat sangat cool. Keren abis deh pokoknya. Selain itu, dia pintar dan kuat. Cukup bisa diandalkan lah dalam menjalankan suatu misi. Dalam cerita Shingeki no Kyojin, Mikasa menjadi lulusan terbaik pada angkatannya. Yaitu, angkatan 104.
Setelah berbicara tentang karakter utama, sekarang beralih ke karakter pendukung. Untuk karakter pendukung ini saya hanya akan membicarakan satu karakter saja. Karakter yang paling saya suka dalam anime ini.
Siapa yang tidak kenal dengan kapten Levi hayo? Dia pacar gue, sini gue kenalin sama pacar gue yang baru *plak
Levi ini orangnya kereeeeen banget. Kuat iya, cool iya, bijaksana iya, nyantai iya. Waduh, sayangnya dia kurang tinggi *double plak
Meskipun teman saya bilang kalau Levi itu tidak tampan, maaf ya teman saya tidak melihat orang dari tampangnya saja. Jadi, menurut saya Levi adalah pacar idaman *devil laugh
Kapten Levi itu menjadi senjata paling kuat di dalam timnya. Sebut saja tim Pengintai. Pokoknya tidak sedikit yang ngefans sama dia. Termasuk saya. Hahahahaha...
Berhubung sudah malam dan saya mengantuk, saya akhiri sampai disini dulu ya. Semoga saya mimpi Levi malam ini. Selamat malam. Sebagai hadiahnya saya kasih beberapa foto dibawah ini
Foto Shingeki no Kyojin semua karakter :


Dan fotonya Kapten Levi pacar saya :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)