[Review] Octopus Spicy Sushi by Pecopeco Sushi

Selamat siang, semua!
Hari ini karena aku hanya ada jam kuliah sampek setengah sepuluh tadi, jadi sekarang aku lagi nganggur di kos.
Ngomong-ngomong, aku belum pernah review sebelumnya, ya?
So, this is my first review. Secara detail.
Sebenarnya ini late post, karena kemarin aku tidak sempat update.
Kemarin, hari selasa, aku free. Dengan kata lain, aku tidak ada jam kuliah di hari itu. Well, akhirnya aku diajak teman kuliah nge-mall. Aku oke aja, lagipula sudah lama tidak jalan-jalan.

Nah, waktu baru nyampek, aku langsung pergi ke lantai 5 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Tempatnya food court. Awalnya cuma niat beli minum. Tapi, berhubung dari pagi aku belom makan (gegara bersih-bersih kamar kos. Wajar baru masuk kuliah), jadi setelah beli minum, aku ngajak temenku jalan-jalan dulu buat cari cemilan.
Niatnya sih, mau beli cemilan aja. Eh, tapi tiba-tiba mataku ini tak sengaja nangkep tulisan sushi. Langsung blink dah.
Karena aku sudah lama nggak makan sushi, at last, aku beli deh. Aku nggak hafal semua menunya sih. Soalnya banyak banget dengan berbagai varian harga. Ah, kedainya bernama Pecopeco Sushi. Kisaran harga sushi per porsi mulai dari Rp 25.000,- sampai Rp. 40.000+. Itu belom termasuk pajak.
Dan, setelah tengok sana tengok sini, akhirnya aku milih untuk membeli octopus spicy sushi. Harganya untuk menu ini Rp 30.000. Jika sama pajak, bayarnya jadi Rp 33.000.
Dapet 8 gulung sushi kecil-kecil. Tapi, rasanya lezzyyy banget. Guritanya juga gak setengah-setengah. Gede-gede. Enak banget pokoknya. Recommended!
Untuk outlet di tempat lain, aku masih belum tahu. Jadi, ku serahkan pada mbah google untuk memberi pencerahan.
Ah, aku juga sempet foto sushinya. Ini dia~


With love,
Aichi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)