Curhat part 5

こんにちは みんなさん。
お元気ですか?
あたしはいええ元気ではありません。
Sudah lama juga ya aku tidak mengupdate posting di blog.
Kemarin hari minggu, 27 November 2011 aku sedang berduka cita. Tepat pukul 04.00, ibu dari ibuku alias nenekku meninggal dunia. Saat itu aku baru saja tidur sekitar pukul 00.30. Dan aku terbangun lagi pukul 04.03. Aku bangun saat itu karena ada adik perempuanku dan kakak sepupuku yang masih kelas 1 SMP membangunkanku. Sebenarnya aku masih setengah sadar, tapi mendengar kedua gadis kecil itu berteriak-teriak memanggil nama nenek, aku langsung terbangun dan berlari menuju ke kamar nenek yang tidak jauh dari kamarku. Sesampainya di kamar nenekku, aku tertegun melihat nenekku sudah menutup mata. Dan yang paling mengagetkan lagi, budeku yang saat itu sedang berada di sebelah nenek sudah menyiapkan selendang untuk di belitkan di kepala nenek. Tangisan ibu dan bude-budeku yang lainnya membangunkanku dari lamunanku. Masih dengan keterkagetan yang menyelimutiku, air mataku perlahan-lahan turun. dan seterusnya...
Selanjutnya, kemarin Senin, 28 November 2011 aku sedang stress-stress jadi orang. Selain masih berkabung karena nenekku habis meninggal, aku juga dibingungkan dengan ulangan harian yang menghampiriku di hari itu. Sebenarnya aku sudah belajar, tapi aku tidak bisa konsentrasi dan pada akhirnya aku nggak bisa. dan end... UHku jelek semua. Tapi aku beruntung karena setelah itu aku bisa refresing dengan car aberteriak-teriak di lapangan melihat teman-temanku main sepak bola.
Selasa, 29 November 2011, hari itu hari yang menyenangkan juga. Karena pada hari itu aku bisa berteriak-teriak kembali di lapangan karena melihat teman-teman kelas X-5 main sepak bola. Dan yang paling berkesan lagi, saat pulang dari lapangan, Si A alias si pacar OPku di mimpi nemenin aku bersepeda sampai aku pulang di kos. Awawawawawawawaw meronalah pipiku. Senangnya hatiku pada hari itu. Aku jadi ingin mengulangnya lagi :D hahahaha... tertawa terbahak-bahak ala setan
Cukup sekian cuap-cuapku kali ini.
Lain kali pasti aku sempatkan untuk curhat disini
Akhir kata, ありがとうございました。
じゃあ~!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang