Kegiatan di Sekolah

こんばんは みんなさん。
お元気ですか?
Pastinya baik-baik aja kan?
Sudah lama juga ya aku tidak membuka blog ini. Nggak-nggak-nggak, aku emang sering buka blog ini sih. Tapi sayangnya, aku nggak sempet ngeupdate postingan blognya. hohohoho
Mungkin selain aku agak males ngetik, aku juga sedang banyak tugas sekolah. Ya tugas presentasi lah, kerja kelompok lah, buat video lah, apalah. Pokoknya ada-ada aja. aku jadi bingung hahaha
Hampir setiap hari, aku pulang dari sekolah sekita pukul tiga sorean. Kalau nggak gitu ya sampai jam empat atau jam lima kurang. Hm... memang melelahkan.
Sebentar lagi ulangan akhir semester akan datang kepadaku dan teman-teman lainnya. Mungkin mulai minggu depan atau depannya lagi sampai ualangan akhir semesternya terlaksana, pastinya akan ada banyak ulangan harian. Huft, mulai mikir lagi deh.
Tapi, alhamdulullah lah. Sudah ada beberapa mata pelajaran yang sudah selesai aku lewati ulangan hariannya. Contohnya aja Fisika ama Mandarin. Meski seingatku cuma itu, tapi sebenarnya banyak juga loh yang udah ku lewati. maksudnya?
Sudahlah suda. Aku tidak mau mengeluh lagi. Semoga saja aku bisa melewati tantangan di SMA ini dengan santai, sabar dan tenang. AMIIIIIINNNN!!!!
じゃあ~!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

Musim Panas di Jepang