Musim Dingin di Jepang

ゆふううううう~!
こんにちは みんなさん。
Hari ini aku mau bercerita sesuatu lagi nih. Kali ini tentang musim dingin di Jepang.
Ku dengar dari temen e-mailku, sekarang di Jepang sudah mulai musim dingin. Bener nggaknya aku nggak tau sih. Yang penting menurutku sekarang memang sudah mulai musim dingin lagi.
Awawawawa... pasti bagus kalau lagi ada salju yang turun dan menutupi jalanan disana. Pasti tambah romantis, apalagi di Tokyo towernya.
Hohohoho...
Karena di sana sudah musim dingin, jadi aku tidak usah memberi tahu tanggal berapa winter tahun ini di Jepang. bilang aja kalau nggak tahu informasinya
Oke, sekalian aku mau memberikan gambar yang aku dapat dari nenek moyangku ya dari mbah google loh
 Dan juga ini adalah gambar boneka salju
かわいいそうですね?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)