Pelantikan Akbar

もしもしみんなさん!
お元気ですか?
こんにちは。
Hari minggu yang lalu di sekolahku mengadakan pelantikan akbar yang diikuti oleh anggota baru dari ekstra kulikeler yang diadakan sekolah. Beberapa seksi ada yang terlibat disana. Seperti sie 2, sie 3, sie 8 dan sie 9. Setahuku cuma itu sih.
Tapi ada lagi anak PALA (Pencinta Alama). Sayangnya waktu pelantikan akbar si anak-anak PALA nggak pernah gabung ama yang lainnya. Seperti pas upacara pembukaan acara, makan malam, tidur, penjelajahan malam, sarapan pagi, penjelajahan pagi, bahkan waktu penutupan acara pun aku sama sekali tidak melihat anak-anak PALA sama sekali.
Oke, tujuanku sebenarnya mau bercerita alias curhat sedikit tentang apa saja yang aku lalui di 'Pelantikan Akbar' yang diadakan hari sabtu sampai minggu kemarin.
Pertama dimulai sebelum pembukaan acara. Karena tidak diperbolehkan membawa kendaraan ke sekolah, dengan terpaksa aku dan temanku naik becak untuk datang ke sekolah. Dan yang membuat aku shock, ternyata jeng-jeng tidak usah dibicarkan. Langsung saja saat selesai solat dan makan malam. Sekitar jam sembilanan, aku dan teman-teman lainnya disuruh tidur. Oke fine, kami semua tidur. Setelah sejam, sekitar pukul sepuluh mungkin, kami semua dibangunkan kembali dengan terpaksa. dengan tergesa-gesa kami semua berlarian menuju lapangan tengah.
Blablabla~ semua berlalu begitu saja. Sampai pada akhirnya hanya tinggal beberapa kelompok. Malam itu hujan turun. Jadi keadaan disekitar jadi dingin. Yauda, karena saking dinginnya, aku ampek nekat membakar tanganku. Dan hasilnya sama saja. Tanganku masih saja terasa dingin. Karena boring, aku mengajak teman-teman dan satu kakak panitia yang saat itu menemani kami semua untuk bercerita horor. Hahaha... itu adalah permintaanku. Dan ternyata si kakak panitia itu nurut. Kami semua bercerita horor sampai-sampai aku tidak sadar kalau aku berteriak-teriak histeris sendiri. Sungguh memalukan. Dan pada akhirnya, aku dan kelompokku berangkat.
Penjelajahan malam yang ku lalui cukup jauh juga. Mungkin berangkatnya aku jam 1an, dan sampai ke sekolah lagi jam 4an.
Sekitar pukul setengah 6, kami semua disuruh berkumpul di lapangan tengah dan senam. Setelah senam, sarapan pagi dan penjelajahan lagi mengelilingi sekolah. Dan semua kecapekanku berakhir saat aku dan teman-teman lainnya disuruh pulang ke rumah setelah upacara penutupan dan setelah bersalam-salaman dengan semua anggota panitia pelaksanaan pelantikan akbar.
Alhamdulillah, aku sampai kos langsung tepar setengah jam. Dan pulang, sampai rumah jam dua siang. Setelah melepas bajuku, aku langsung tepar dan baru bangun jam sepuluh malam hanya untuk minum dan bangun sesungguhnya pukul setengah 4 pagi pada hari senin.
おわり。:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)