紫好きだ!

もしもしみんなね
お元気ですか?
Yeyeye... Sekarang aku mau bercerita sedikit.
Kalian belum tahu kan tentang warna kesukaanku?
Hohoho...
Tenang aja, di post kali ini aku akan memberitahu banyak-banyak cerita tentang kesukaanku terhadap warna ungu meski kalian tidak memintanya juga sih
Entah kenapa juga tiba-tiba aku ingin mengepost blog tentang ungu mungkin sekarang aku lagi gugup
Hahaha... sedikit cerita aku sekarang lagi wifi-an di sekolah. Dan ternyata disampingku ada TADAAAA rahasia...
pokoknya ada someone deh hohohoho
Okee, kembali ke warna ungu
Aku sebenarnya sudah suka ungu sejak aku kecil dulu. Namun ada beberapa halangan yang membuat aku sudah tidak menyukai ungu lagi sampai pada akhirnya di kelas 2 SMP dulu aku kembali tertarik kepada ungu.
Waktu kelas 8 dulu agak ragu-ragu sih. Namun karena dukungan temen-temen juga aku jadi suka dengan warna ungu
Dan tentunya, sampai sekarang aku suka dengan ungu
Mungkin ada siapa-siapa yang ingin sharing tentang ungu denganku, silahkan saja. どうぞ。
Aku kira sudah cukup itu saja deh.
So, aku akan menutup post ini sekarang
じゃあ。。。

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)