Makan Maicih

こんにちは
お元気ですか?
あ足しは大丈夫です。
でも、Hari ini perutku panas rasanya. Gara-gara hari ini aku dan teman-temanku makan maicih bersama. Fiuh... pedesnya sampek terasa di bibir, tenggorokan dan perut. Panas banget daaah...
Sebenarnya aku nggak tahu kalau hari ini kami semua mau makan maicih, tapi, tiba-tiba saja ada satu temanku yang datang ke kelasku dan dia narik aku ke depan kelasnya. Ternyata disana ada dua bungkus maicih yang sudah siap untuk dimakan.
Awawawaw... karena emang dari dulu aku sudah ngidam maicih. Aku langsung tancap gas aja maem maicihnya. Alhasil, sekarang perutku seperti terbakar.
Tapi yang penting, akhirnya ngidamanku sekarang sudah tertutupi (?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)