Minggu depan UTS

Moshi-moshi, Minna he!
Sashiburi genki?
Haduh, setelah seminggu aku liburan, sekarang waktunya aku masuk lagi.
Dan apa saja yang baru saja aku lewati karena sudah lama aku tidak masuk. Oh my, hari senin kemarin aku harus menerima kenyataan kalau ulangan bahasa Jepangku salah tiga. Kalian tau, soalnya hanya lima, dan aku salah tiga?
Hari ini, hari selasa tanggal 20 maret 2012, aku harus menerima kenyataan lagi kalau presentasi biologiku tadi hancur. Ya, hanya bisa pasrah.
Tidak tau nanti apa lagi. Mungkin matematika atau bahasa inggris. Semoga saja tidak seperti bilogi dan bahasa jepang. Oke, aku hanya berharap.
Yang lebih menakutkan lagi, minggu depan aku sudah UTS. Ya Allah, semoga UTSku bagus. Amin..
Mohon do'a untuk semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)