About Me 'Wanna Become a Seiyuu'

Selamat malam semuanya! みんなさんこんばんは!
廂ぶりですね?
Sudah lama juga aku tidak membuka blog ini. Bagaimana kabar kalian? *berteriak dengan semangat*
Kenapa aku memposting blog? Karena sekarang aku sudah tidak sibuk. Dibandingkan dengan satu tahun kemarin yang sibuknya minta ampun, sekarang aku sudah bisa tiduran bebas di rumah.
Tapi besok agak deg-degan soalnya besok adalah pengumuman hasil ujian nasional. Hufff
Oh iya, langsung saja ke topik pembicaraan berkenaan dengan judul.

Sebenarnya aku ingin menjadi Seiyuu alias pengisi suara di anime Jepang. Tapi sepertinya itu bukan hal yang mudah. Karena menjadi seiyuu itu tidak kalah sulitnya seperti menjadi penyanyi. Kita harus menjaga suara agar bisa tetap stabil.
Menghindari makanan yang bisa membuat suara pecah ataupun minuman dingin terutama es.
Sebenarnya untuk sekarang ini aku sedang mencari bagaimana cara aku bisa mendaftar untuk jadi seiyuu. Kalau saja ada yang mempunyai info atau tahu menahu tentang lowongan pekerjaan menjadi seiyuu di jepang mohon bantuannya. Saya akan sangat berterima kasih sekali jika ada orang yang mau memberi info kepada saya.
Sepertinya saya benar-benar ingin mencoba untuk hal satu ini. Jadi, mohon bantuannya semua. Yoroshiku onegaishimasu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)