About My Graduation

Selamat siang semuanya!
Saya kembali lagi. Mungkin hari ini saya akan memposting berkali-kali. Alasannya karena mumpung ada sambungan internet sebelum saya berhibernasi di rumah desa saya yang koneksi internetnya sulit.
Kalau posting sebelumnya aku berbicara tentang Jepang atau lebih spesifiknya berbicara tentang single terbaru Hey! Say! JUMP yaitu Aino Arika, kali ini saya juga akan membicarakan tentang kehidupan saya.
Dan perlu anda ketahui bahwa saya adalah remaja berumur 18 tahun yang sebentar lagi akan menghadapi upacara pespisahan. Setelah pengumuman kelulusan yang dilakukan pada hari Selasa, 20 Mei 2014, akhirnya setelah menunggu sampai pukul 11.00 saya dan semua teman satu sekolah saya dinyatakan lulus. Alhamdulillah
Well, setiap ada kelulusan, pastinya ada upacara perpisahan kan?
Di sekolah-sekolah di kota saya biasanya akan mengundang satu band yang akan memeriahkan perpisahan tersebut. Jadi, band apa yang akan datang di tahun saya? Itu masih rahasia, meskipun sebenarnya saya sudah tau siapa yang akan datang nantinya.
Selama tiga tahun ini tidak terasa saya sudah bersenang-senang bersama teman-teman. Dan tahun ini, atau bulan ini adalah bulan terakhir saya bisa berkumpul lagi dengan teman satu sekolah saya. Rasanya sedikit menyedihkan, apalagi setiap aku melihat anime yang berhubungan dengan kelulusan ataupun mendengarkan lagunya AKB48 yang sakurano hanabiratachi aku selalu saja ingin menangis. Tidak lain mendengarkan lagu-lagu yang berhubungan dengan perpisahan.
Sebenarnya masih banyak hal yang belum aku ketahui dan belum aku beri tahu kepada teman-temanku. Entah itu teman kelas atau teman sepermainanku.
Well, sepertinya aku akan memposting catatan akhir SMA-ku di blog ini. Jika ketika SMP dulu aku mempostingkan cacatan akhir SMP-ku di facebook pribadi, catatan akhir SMA-ku akan ku postingkan disini. Kenapa? Karena saya jarang membuka facebook.
Okay, Sekian dulu berbicara tentang kelulusanku. Semoga saja upacara perpisahannya berjalan dengan lancar.
Salam,
Aichi Chiyuri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)