Hisashiburi 2021!

 Doumo, minna! Genki desu ka?

Hisashiburi desu ne!


Akhirnya setelah sekian lama saya kembali ingat bahwa saya memiliki blog. Setelah postingan-postingan saya yang lalu, saya berhasil melewati hari-hari berat itu dan berhasil melangkah sampai detik ini. Saya bersyukur atas hal itu.

Bagi siapapun yang memiliki masa-masa berat dan bahkan jika Anda mengalami gangguan mental seperti depresi dan sejenisnya, jangan pantang menyerah! Anda tidak sendirian! 


Sejauh ini saya sudah berhasil melewati waktu kritis dan paling krusial dalam penyakit depresi saya. Saya merasa sangat bersyukur sekali karena saya sudah mulai bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala dan bisa berinteraksi dengan orang lain seperti diri saya yang dulu. Walau masih ada sedikit rasa takut karena saya masih belum sembuh sepenuhnya, tapi saya akan tetap berusaha untuk melawan penyakit depresi saya.


Cukup sekian untuk postingan kali ini. Saya berencana untuk menjadikan blog ini sebagai jurnal harian saya serta tempat untuk menuangkan opini di kepala saya. Semoga bermanfaat dan bisa membantu orang lain menyelesaikan masalahnya!


Salam,

Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)