About 'Aichi Blog'

Moshi-moshi minna-san!
O genki desu ka?
Kali ini saya ngepost entri dengan bahasa yang enjoy aja *nggak kayak pas perkenalan kemaren*.
Ini tentang kejadian-kejadian yang mendorongku untuk membuat blog ini.
Sebenarnya blog ini dibuat untuk sebuah tugas dari guruku TIK.
Dia nyuruh aku and temen-temenku untuk menbuat blog.
Katanya sih buat nilai tugas *nyatanya aku nggak jadi ngumpulin tugas ini*.
Benernya, aku sudah punya blog pertamaku.
Tapi, sehubungan blogku yang dulu nggak kerawat, yaudah, aku buat blog lagi.
Dan jadilah blog ini!
Nama yang aku pakek adalah 'Aichi Blog'.
Nama itu aku dapat dari gabungan nama panggilanku 'Ai' dengan nama panggilannya Chinen 'Chi'.
Selain itu, arti dari 'Aichi/愛知' sangat bagus.
Aichi artinya Ilmu Cinta.
Lumayan bagus juga kan?
Tapi blogku ini tidak bergenre tentang cinta atau romance doang loh.
Blog ini aku pakek buat nuangin imajinasiku.
Jadi, genrenya bisa romance, humor, hurt, school life, drama, life, fantasi, horor dll.
Oke!
Sampai segitu saja.
Next, aku akan ngepost entri yang lainnya secepatnya *kalau punya waktu sih*.
Arigatou uda mau mampir.
Jaa ne! Mata ashita!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)