Pertama Kali Mengetahui Seorang 'Chinen Yuuri'

Moshi-moshi minna!
O genki desu ka?
Kali ini aku ngepost entri baru lagi.
Ceritanya tentang aku pertama kali mengetahui seorang Chinen Yuuri.
Waktu itu aku masih kelas 2 SMP.
Malam hari pas diajak Dinda *temen satu kelasku* ngenet di warnet.
Aku diajak Dinda liat videonya Hey! Say! Jump, aku yang dulu nggak terlalu suka H!S!J ya cuma ngikut aja ngelihat videonya.
Next, waktu kelas 3 aku baru tertarik dengan H!S!J gara-gara lagunya yang berjudul Mayonaka no Shadow boy.
Terus aku pas beli majalah, disana ada 10 best song mingguan bulan apa gitu.
Lalu disana ada best no 3. NYC - Yuuki 100%.
Tertarik deh aku.
Aku tanya Dinda.
NYC tuh anggotanya siapa aja.
Kata Dinda "N itu siapa gitu, Y itu Yamada, Cnya kalau nggak salah Chinen siapa gitu. Cari aja dianggotanya H!S!J."
Aku search!
Ternyata Cnya itu Chinen Yuuri.
Aku cari gambarnya dan *jeng-jeng* aku langsung terkagum-kagum.
Bisa dibilang cinta pada pandangan pertama.
Sumpah imut banget.
Aku senyam-senyum sendiri deh.
Langsung pas Dinda nyamperin aku, aku langsung jingkrak-jingkrak sambil bilang "Ya ampun, anak ini *belum terlalu inget namanya Chinen* imut banget, sumpah."
Dan mulailah aku mengidolakan sekaligus mencintainya *cuit-cuit*.
Aishiteiru, Chii!
Forever dah. *dipeluk Chinen* #pura-pura pingsan sambil senyum-senyum sendiri#.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)