Katana di Storial

Selamat pagi! Selamat hari senin!
Semangat untuk semua yang sedang bekerja keras ya.
Karena beberapa alasan saya memutuskan untuk upload novel saya di platform lain selain wattpad, yaitu storial.
Saya mendapat info platform itu dari sahabat saya. Kebetulan dia juga penulis, jadi kami ingin saling mendukung dalam dunia kepenulisan ini. Itu sebabnya saya memutuskan untuk membuat akun di storial juga.
Novel pertama yang saya upload di storial sama dengan novel pertama yang saya upload di wattpad. Jadi, mungkin sedikit terlambat karena di wattpad sudah sampai bab 3.
Well, meski demikian saya bakal upload secara berkala di storial untuk mengejar ketertinggalan.
Langsung saja, selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan komentar ya!


Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)