Love Joy di Wattpad

Selamat pagi!
Selamat hari minggu.
Ya, kalau sudah hari minggu seperti ini rasanya agak dilema ya. Mau bersantai tidak bisa tenang karena ingat besok mau hari senin.
Itu berlaku untuk orang normal sih. Berhubung saya tidak normal, jadinya tidak berpengaruh bagi saya. Well, untuk menghibur yang sedang dilema, boleh baca novel terbaru saya.
Ceritanya tentang anak SMA. Dengan kisah cintanya dan berbagai permasalahan lain. Bagi yang sudah terlepas dari masa SMA, bisa juga coba baca. Mari bernostalgia bersama.
Novel saya yang satu ini saya beri judul Love Joy. Bukan keceriaan cinta, judul itu terinspirasi dari nama komet C/2011 W3 (Lovejoy). Untuk pembedahan rincian dari novel tersebut akan saya sempatkan untuk menjelaskannya di next posting.
Sekarang saya hanya ingin membagikan link saja.
Sebelum itu, saya kasih lihat covernya dulu supaya tidak salah baca ya.


Berikut adalah link-nya.


Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)