Katana di Wattpad

Selamat pagi, semuanya!
Lama tidak jumpa.
Banyak hal yang terjadi pada saya akhir-akhir ini, dan jujur saja depresi saya kambuh lagi, jadi saya sempat vakum cukup lama dari sosmed.
Well, sekarang saya sedang berjuang untuk melawan penyakit ini dan kabar baiknya saya sudah mulai recovery. Semoga tidak ada masalah lagi di masa depan.
Oke, untuk postingan pertama saya setelah lama vakum, saya memutuskan untuk promosi novel in-progress saya yang sudah saya upload di wattpad.
Judulnya adalah Katana.

Linknya sebagai berikut : Katana di Wattpad
Saya memilih nama user baru yaitu Ichiko Seime yang sebelumnya lebih dikenal sebagai Aichi Chiyuri di dunia kepenulisan.
Karena ini baru, jadi salam kenal semuanya!
Cukup sekian untuk hari ini. Next, saya bakal upload cerita saya yang lain.

Salam,
Aichi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Trivia] Sakamoto Desu Ga? Episode 1 (+ Review)