Curhat part 4

Konnichiwa minna-san!
O genki desu ka?
Yuhuuuu~
Aku kali ini mau curhat lagi nih.
Akhir-akhir ini perasaanku selalu nggak enak.
Tiap pagi hari tepatnya saat bangun tidur aku selalu gelisah dan yaaaa pengen nangis juga.
Hm... karena udah hampir dua hari ini aku seperti ini terus, aku malah semakin gelisah.
Apalagi firasatku lagi nggak enak ><
Setiap pagi, aku selalu pengin pulang ke rumah mengingat sekarang aku sedang nge-kos.
Nggak tau kenapa? Aku selalu kangen kepada keluargaku tercinta yang lagi ada didesaku sana hohohohohoho
Aku hany bisa berharap, semoga semuanya akan baik-baik saja AMIIIIIIN
Cukup sekian. Tolong do'akan aku yaaaaaa...
Arigatou gozaimashita

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)