Membuat sebuah Novel

Ohayou gozaimasu!!
O genki desu ka?
Minna-san e, aku mau bercurhat-curhat ria sedikit nih.
Aku sekarang sedang membuat sebuah novel. Dan masih mendapat 71 Lembar. Tapi, ceritanya akan masih berlanjut sampai halaman 100 lebih maybe. Genrenya tentang apa yaaa??? Nggak tau ah, pokoknya ada scane si pemeran utama berkelahi ama banyak orang hohoho. Ada bloody-bloody-nya juga loh.
Jadi, sebenarnya aku masih bingung ini mau dikirimkan ke penerbit kapan lah wong ceritanya aja belum selesai. Ceritanya ini tentang anak SMA yang misterius. Cewek tapi misterius, menakutkan, berwajah dingin, pintar dan wajahnya selalu datar. Dia itu bisa mengendalikan emosinya dengan baik. Karena terlalu pendiam, dia tidak memiliki teman sama sekali. Uhuuuu... setiap ada kelebihan pasti ada kekurangan. Tentu saja dia mempunyai kekurangan. But, itu masih rahasiaku sok misterius.
Pokokna dia itu terlihat cool gitu didepanku. Aku membuat karakter utamanya seperti itu karena aku pingin banget mempunyai sifat seperti itu tapi keburu jadi orang yang feminim dan lembut. Selain itu, nggak mungkin juga ya aku hidup dengan sifat seperti itu. Bisa mati nanti... hahahah
Oke deh, kelanjutan sipnosis novelku insya allah aku ceritai lagi di posting berikutnya. Jadi yang mau memberi saran atau cemoohan atau apalah yang penting bisa membuat aku lebih baik lagi aku terima dan aku tunggu. Silahkan komen di posting ini ya kalau ada Masukan atau Kritikan.
Ku tetap menunggu! na... nanana... nanananana... na... nananana... nanananananana... mulai nyanyi lagunya Rossa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Trivia] Kemunculan Pertama Haibara Ai (+ Review)

[Re-watch] Kuroko no Basuke Episode 75.5 (OVA)